Sunday, August 20, 2017

Alasan Kuat Sasuke Merelakan Lengan Kirinya


Sasuke Uchiha adalah salah satu karakter utama dari seri Boruto. Dia adalah anggota klan Uchiha yang selamat dari pembantaian klan Uchiha juga. Sejak saat itu, Sasuke telah menjadi salah satu karakter terkuat di seri Naruto. satu-satunya orang yang masih hidup yang bisa menandinginya dalam pertempuran, atau mengalahkannya adalah Naruto Uzumaki.


Saat Sasuke melawan Naruto di Lembah Akhir, Mereka berjuang untuk gelar Hokage, dan akhirnya, Sasuke Uchiha kalah dalam pertempuran. Keduanya juga akhirnya kehilangan satu lengan.Naruto mendapat lengan palsu yang dibuat dari sel Hashirama, sedangkan Sasuke Uchiha memilih untuk merelakan lengan kirinya.



Alasan utama di balik ini adalah karena jalan yang dia jalani dimasa lalu. Sasuke tidak berjalan di jalan yang benar. Bahkan dia pun sadar itu. lengan kirinya menyebabkan penderitaan pada banyak orang, dan itulah salah satu alasan utama mengapa Sasuke tidak ingin mendapatkan lengan palsu.

Dia menganggap lengan kirinya adalah sumber malapetaka karena itulah dia mengorbankan tangan kirinya sebagai bayaran atas kejahatannya dimasa lalu.kita semua tahu Sasuke lebih lemah tanpa lengan kirinya. mengingat sasuke termasuk seorang yang Kidal dalam penggunaan jutsu, ia hanya menggunakan tangan kanannya saat menggunakan senjata dan serangan fisik saja


Alasan ini pun tidak menutup kemungkinan bahwa sasuke akan memiliki tangan kirinya kembali dimasa depan, karena seperti yang kita tahu bahwa jika ada musuh yang cukup kuat untuk menghancurkan dunia mungkin dia akan mendapatkan tangan kirinya kembali

0 Komentar

Post a Comment