Thursday, August 24, 2017

Game Terbaru Naruto Dengan Grafik yang Keren Siap Rilis Tahun Ini Untuk Android Dan IOS

Seusai info dari majalah mingguan Jump, game Naruto to Boruto: Shinobi Striker baru akan dirilis pada awal 2018. Game untuk PS4, Xbox One, dan PC ini memiliki plot tentang turnamen bela diri bernama Shinobi League yang diadakan di Konoha pada era Hokage Ketujuh.

Meskipun masih cukup lama, namun Bandai Namco rupanya sudah menyiapkan game alternatif yang bisa dimainkan sembari menunggu perilisan Naruto to Boruto: Shinobi Striker. Semakin seru karena ini adalah mobile game untuk Android dan iOS.

Berjudul hampir serupa, "Naruto X Boruto: Borutage", game ini akan menghadirkan para karakter dari serial anime Naruto Shippuden dan Boruto: Naruto Next Generations. Dalam game ber-genre action strategy ini, player akan membangun benteng pertahanan dan menyerang benteng milik player lainnya.

Hari ini, Bandai Namco telah membuka situs resmi untuk Naruto X Boruto: Borutage yang berisi beberapa detail game hingga event pra-registrasi. Berikut adalah fitur yang akan hadir dalam game ini.

 

Attack Enemy Fortresses
Mainkan karakter dari Naruto dan Boruto, gunakan ninjutsu saat akan menguasai benteng yang penuh dengan jebakan serta pembunuh. Kalahkan musuh yang berada di dalam dan kuasai sumber daya mereka.

Defend Your Fortress
Bangun benteng pertahanan dan halau para musuh yang ingin mencuri sumber daya kalian. Susun perangkap untuk menangkap para musuh dan menempatkan para ninja yang telah dilatih.

Multiplayer
Gunakan kerjasama untuk menghadapi para musuh dalam misi multiplayer online.

Ninja Action
Nikmati pengalaman aksi para ninja dari Naruto dan Boruto dengan animasi cut-in super menarik.

Naruto X Boruto: Borutage akan dirilis di Jepang pada tahun 2017 ini (belum ada tanggal resmi) secara gratis, dengan beberapa transaksi mikro (konten berbayar). Event pra-registrasi sudah bisa diikuti dengan mengunjungi situs resminya. Banyaknya peserta pra-registrasi akan mempengaruhi bonus game.

10 ribu peserta – 50 ninja gems

30 ribu peserta – 100 ninja gems

50 ribu peserta – Boruto Uzumaki

100 ribu peserta – 200 ninja gems

Lewat event Gamescom hari ini, Bandai Namco juga mengumumkan bahwa Naruto X Boruto: Borutage juga akan dirilis di luar Jepang dengan judul berbeda, yaitu "Naruto X Boruto: Ninja Voltage". Pengumuman tersebut turut dilengkapi sebuah trailer tentang gameplay-nya.


0 Komentar

Post a Comment