Friday, September 22, 2017

Akatsuki Baru, Rencana Jahat Kara Akhirnya Terbongkar

Halo Sobat BNPI. Mungkin banyak dari kalian yang tidak membaca chapter terbaru dari manga Boruto, mimin sangat menyarankan agar kalian segera membacanya. Mari kita mulai,dalam Boruto chapter 15 dan 16 kemarin merupakan chapter yang benar-benar keren. Dalam chapter  kemarin membahas tentang organisasi baru seperti Akatsuki yang bernama Kara

Tentunya kehadiran mereka telah menambahkan keseruan pada manganya sendiri.dan Sekarang, kita sudah menuju babak baru. Kara membunuh anggota mereka sendiri jika misi yang dilakukan gagal. Mereka berbicara tentang beberapa wadah tak tergantikan yang sangat penting bagi mereka. Jadi, wadah apa yang mereka maksud dan kenapa mereka membutuhkannya?
Ketuanya sendiri yang bernama Jigen memiliki kepribadian yang sangat menakutkan, Wadah itu sendiri ada di kapal besar, yang jatuh di luar Konohagakure dan ditemukan oleh Konohamaru dan Jōnin lainnya. Dan Wadah tersebut lebih mirip peti mati, dan isinya kosong.

Seorang tak dikenal muncul di lokasi kecelakaan kapal. Dan sepertinya pertempuran antara Konohamaru dengannya tak terelakkan. Ini akan menjadi salah satu poin penting dalam serial manga boruto karena saat ini Kara telah merencanakan sesuatu yang besar. Mereka memang menyebutkan Negara Api dan Desa Konoha. Apapun rencananya, pasti mereka memang melibatkan Desa Konoha.

0 Komentar

Post a Comment