Saturday, October 7, 2017

Alasan Utama Mitsuki Menyembunyikan Kekuatan Sejatinya

Mitsuki adalah anggota Team Konohamaru. Di anime, dia saat ini adalah seorang mahasiswa Akademi, dan dia adalah salah satu ninja konoha terkuat yang dimiliki konoha. Mitsuki dipindahkan ke Konohagakure dari Otogakure atas perintah Orochimaru. belum ada yang tahu ada yang tahu kekuatan mitsuki yang sebenarnya. Meskipun hanya seorang siswa Akademi, kecakapan bertarungnya jelas jauh di atas genin. Dia keluar dari akademi bersama Boruto Uzumaki, atau Sarada Uchiha.

Mitsuki diciptakan oleh Orochimaru sebagai manusia yang sempurna. Dia dikatakan memiliki potensi untuk melampaui semua Sannin Legendaris Konoha, dan untuk menjadi hebat, dia perlu banyak berlatih

Tubuhnya telah dibuat dengan beberapa DNA yang luar biasa, seperti Hashirama, dan karena ini, faktor penyembuhannya sangat menakjubkan. dan mungkin saja dia bahkan mungkin memiliki hubungan dengan Klan Otsutsuki,karena dia sangat mirip dengan mereka, dan dia mungkin juga memiliki kekuatan mereka.

Timbul pertanyaan, mengapa Mitsuki masih di Akademi. Meski dia baru saja tiba di sana, tapi bahkan Konoha cukup tahu untuk memasukkan seseorang ke tingkatan ninja yang sesuai. Naruto Uzumaki, misalnya, tidak pernah menjadi seorang Chunin, namun ia melompat langsung menjadi seorang Kage.

Jadi, untuk mitsuki sangat masuk akal jika diangkat langsung sebagai chunin. Tapi, masalahnya, Mitsuki sebenarnya menyembunyikan kekuatan sejatinya. Kita semua tahu dia jauh lebih kuat dari teman teman sekelasnya setidaknya untuk saat ini.

Jadi mengapa dia menyembunyikan kekuatan sejatinya?, dan jawabannya adalah karena dia ingin Boruto Uzumaki yang membimbingnya. Seluruh alasan mengapa Mitsuki datang ke Konohagakure adalah karena menurutnya Boruto Uzumaki adalah "matahari" nya dan akan menerangi jalan hidupnya. Dia perlu mengawasinya, sampai Boruto mampu membimbingnya.

Namun, jika Mitsuki lompat kelas, dan tidak mengikuti Ujian Chunin juga, dia mungkin akan ditempatkan di tim yang berbeda dengan Boruto, dan kedatangannya ke Konoha tidak ada gunanya.

0 Komentar

Post a Comment