Tuesday, October 3, 2017

Inilah Kekuatan Menakutkan Darui Di Boruto

Darui adalah Raikage Kelima dari Kumogakure, dan dia mengambil alih kepemimpinan setelah Ay, Raikage ke-4 mengundurkan diri. Ay juga pemimpin yang kuat, yang memimpin desa Kumogakure pada Perang Dunia Shinobi Keempat. Walau dia tidak sekuat ayahnya, Raikage Ketiga, dia terbilang sangat kuat. Mengingat seorang ninja tercepat Minato menganggapnya sebagai saingannya. Ay merupakan Kage yang menjabat dalam waktu yang lama,  masa jabatnya sekitar satu dekade atau lebih. Tapi, setelah itu dia mengundurkan diri.

Tidak terlalu banyak orang yang menjadi kandidat Raikage ke 5. Meski Killer Bee sangat kuat, namun dia tidak pandai dalam hal membuat keputusan, jadi jelas bahwa Kumogakure tidak dapat ditinggalkan kepadanya. Sebagai gantinya, Darui terpilih sebagai Raikage Kelima dari Kumogakure. Ini bukan merupakan kejutan, karena selama Perang Ninja Keempat, dia sudah menjadi Jonin.

Darui adalah seorang Shinobi yang sangat kuat, dan dia pernah menjadi murid Raikage Ketiga, yang mengajarinya cara menggunakan Petir Hitam. Darui juga adalah pengguna Kekkei Genkai Elemen Badai.15 tahun yang lalu, sebagai Jonin, Darui sudah sangat kuat. Dia mampu melawan Kinkaku dan Ginkaku, dan mengalahkan mereka berdua, yang merupakan prestasi yang sangat mengesankan.

Sebagai Raikage, Darui baru-baru ini memulai debutnya dalam serial Boruto, dan yang mengejutkan adalah ketika dia menggunakan menggunakan Yang Release, yang digunakan Raikage Ketiga dan Keempat yang mungkin dia warisi dari Raikage ke-4 setelah Perang Ninja.


Ia juga telah berkembang menjadi pengguna Taijutsu yang sangat kuat, karena ia mampu melawan Momoshiki Otsutsuki sampai batas tertentu. Tapi, mungkin saja dia tidak mengeluarkan semua kemampuannya. Maksudku, mereka bahkan tidak menggunakan Ninjutsu saat melawan Kinshiki dan Momoshiki, jadi kita tidak pernah mendapat kesempatan untuk melihat salah satu dari 5 Kage bertarung dengan kekuatan penuh mereka. Mimin yakin Darui jauh lebih kuat dari sebelumnya dan mungkin kita akan melihat kekuatannya segera di masa depan.

0 Komentar

Post a Comment