Friday, March 2, 2018

Inilah Alasan Kenapa Naruto Dan Sasuke Tidak Mungkin Mati Di Seri Boruto

Hai teman-teman. Fans Naruto benar benar meratapi kemungkinan Naruto dan Sasuke sekarat di seri Boruto. Tidak ada bukti konklusif tapi ada beberapa petunjuk yang telah menyebabkan terciptanya teori kematian Naruto dan Sasuke. Petunjuk terbesar yang menjelaskan kematian Sasuke adalah Boruto menggunakan pedang Sasuke, jubah Sasuke dan ikat kepala Sasuke saat melawan Kawaki.

Mengapa Sasuke memberikan barang miliknya ke Boruto? pastinya akan ada beberapa alasan yang masuk akal di masa depan yang menjelaskannya. Sekarang beralih ke teori tentang kematian Naruto. Naruto telah menjadi bagian penting dalam seri dan akan tetap seperti itu. Petunjuk terbesar yang menimbulkan keraguan bahwa Naruto sudah mati adalah keadaan Konoha. Selama episode pertama, kita bisa melihat Kawaki dan Boruto bertempur di puncak Monumen Hokage.

Hokage tidak pernah meninggalkan desa kecuali untuk bisnis yang sangat penting. Ini tidak berarti bahwa Naruto sudah mati tapi itu membuat kita bertanya-tanya. di mana Naruto? Konoha Hancur dan sangat mungkin hampir semua orang mati. Tapi, ada teori baru yang membuktikan bahwa Naruto dan Sasuke tidak mungkin terbunuh. Jadi, katakanlah jika Naruto mati. Sasuke seperti yang kita tahu memiliki Rinnegan

Sasuke bisa menggunakan Rinne Tensei dengan Rinnegan-nya dan dia bisa menghidupkan kembali Naruto dengan teknik ini. Namun, seperti yang kita tahu bahwa Rinne Tensei juga memiliki efek samping. Jadi, Sasuke pasti akan mati. Namun, Naruto bisa menyelamatkan Sasuke saat ia telah dihidupkan kembali. Naruto memiliki kekuatan penyembuhan Sage of Six Paths 'untuk mencegah Sasuke mati.

Ada ketidakkonsistenan besar dengan jutsu Rinne Tensei. Hal itu dikemukakan oleh Konan bahwa Nagato mungkin bisa bertahan jika ia tidak kehabisan chakra. Jadi, jika Sasuke menggunakan jutsu dalam keadaan prima ada kemungkinan dia bisa bertahan

0 Komentar

Post a Comment