Friday, March 23, 2018

Proyek Antologi Dari Studio Pembuat Kimi No Nawa Akan Segera Dirilis

Comix Wave Films, studio anime asal Jepang yang terkenal dengan film-film anime karya Makoto Shinkai seperti 5 Centimeters Per Second hingga Kimi No Nawa. ini akan menjalin kerjasama dengan studio anime asal Tiongkok, Haoliners Animation League dalam membuat proyek antologi anime pendek berjudul Shikioriori (Poem of Seasons Woven Together).

Intip video teasernya berikut ini:



 Antologi Shikioriori ini sendiri berisi 3 anime pendek, yang masing-masing berjudul “Hidamari no Choshoku” (Sunny Breakfast), “Chiisana Fashion Show” (A Small Fashion Show), dan “Shanghai Koi” (Shanghai Love), dan ketiganya akan bersettingkan di 3 kota berbeda di Tiongkok. Antologi ini akan diputar di Jepang, tepatnya di Theater Shinjuku, Cine Libre Ikebukuro, dan sejumlah teater lainnya di Jepang pada musim panas 2018.

Tema dari ketiga anime pendek tersebut, masing-masing adalah ketiga kebutuhan pokok, yakni pangan, sandang, dan papan. Dalam Hidamari no Choshoku akan dikisahkan mengenai pekerja muda dari Beijing dan seorang nenek di kampungnya. Dalam Chiisana Fashion Show akan dikisahkan mengenai keluarga yang tinggal di Guangzhou. Sementara itu dalam Shanghai Koi akan dikisahkan mengenai Shanghai di tahun 1990an.

0 Komentar

Post a Comment