Sunday, August 5, 2018

Kenapa Boruto Berhenti Tayang Di TV Nasional

Dilansir dari laman Facebook resmi stasiun televisi GTV penayangan serial anime Boruto: Naruto the Next Generation di Indonesia akan dihentikan untuk sementara waktu. Penghentian ini dimulai dari tanggal 2 Agustus 2018 kemarin hingga waktu yang belum ditentukan. Namun, pihak GTV memberikan harapan bahwa anime ini ke depannya akan kembali ditayangkan. Jadi, fans Boruto Indonesia tidak perlu khawatir.

"Boruto: Naruto Next Generation harus berakhir hari ini, namun jangan khawatir ya karena kisah Naruto yang ingin menjadi seperti ayahnya masih akan terus berlanjut di GTV. Makanya stay tune terus di sini ya, Guys.”


Serial anime Boruto: Naruto the Next Generation tayang perdana di Indonesia melalui stasiun televisi tersebut sejak tanggal 23 Juli 2018 kemarin dan mengudara dari hari Senin hingga Kamis pada pukul 16.30. Sebelum datangnya kabar mengenai penghentian sementara ini, penayangan anime Boruto di televisi lokal telah mencapai episode kedelapan; saat Boruto mendapati dia didatangi oleh sosok Toneri Otsutsuki dan diberikan kekuatan Jougan di dalam mimpinya.

Para pengisi suara dari serial Naruto Shippuden versi Indonesia juga memerankan kembali tokoh-tokoh kesayangan kita; seperti Hana Bahagiana sebagai Naruto Uzumaki, Jane Leisila Zahara sebagai Hinata Uzumaki, dan Salman Borneo sebagai Shikamaru Nara dan Shikadai Nara. Tidak ketinggalan datang pula sejumlah nama baru. Di antaranya adalah Iphie Lubis sebagai Denki Kaminarimon, Bima Sakti sebagai Inojin Yamanaka, dan Marin Hiruno Ojou (Adelia, My Pre-Wedding) sebagai Boruto Uzumaki.

Banyak rumor yang beredar tentang mengapa penayangan serial anime Boruto dihentikan untuk sementara. Tetapi kamu para fans Boruto maupun Naruto di Tanah Air jangan langsung percaya mentah-mentah rumor tersebut karena tidak ada bukti kuat yang bisa menjelaskannya.

Ayo kita dukung terus televisi lokal kita untuk bisa menayangkan serial-serial anime kesayangan kita secara legal dan berkualitas. Dengan begitu, secara tidak langsung, kita bisa men-support perkembangan franchise yang kita sayangi ini.


0 Komentar

Post a Comment