Thursday, August 17, 2017

Inilah Batasan Baru Kekuatan Rinnegan Sasuke


Setelah mendapatkan Rinnegan-nya, Sasuke mendapat skala kekuatan baru, namun dengan kekuatan baru itu muncul teknik baru dan keterbatasan baru. Bagaimanapun meski kita tahu banyak keterbatasan Sasuke yang terlihat di seri Naruto Shippuden, ada satu hal baru yang terungkap dalam episode Boruto Naruto Next Generations episode 19.

Informasi ini sudah terungkap di chapter 10 Naruto Gaiden oleh Masashi Kishimoto Tapi sekarang setelah diadaptasi ke dalam anime, banyak fans mendapat informasi baru. Jadi mari bahas apa batasannya dan apa penyebabnya.


Terlepas dari keterbatasan Sasuke untuk bertukar tempat dengan benda dan penggunaan Amaterasu, ada satu lagi batasan saat menggunakan matanya. Keterbatasan ketiga adalah berapa lama dia bisa masuk ke dimensi yang berbeda

Sasuke seperti yang kita tahu bisa membuka portal menggunakan Rinnegan-nya, namun bukan dari Rinnegan normal. melainkan dengan Tomoe Rinnegan yang memungkinkan Sasuke untuk menggunakan teknik ini. Setelah melalui dimensi tertentu mata sasuke akan tertutup untuk sementara waktu, dan Rinnegan miliknya akan kehilangan Tomoe-nya.


Seperti yang kita lihat di episode 19 setelah Sasuke kembali ke dimensi Boruto dan Tomoe-nya menghilang. Di sinilah batasan baru Sasuke. tomoe akan kembali dengan sendirinya sampai kekuatannya terisi kembali. karena hal ini mungkin uchiha shin mengetahui informasi tersebut dan menyerang Sasuke dalam keadaan lemah setelah mencapai batas kekuatan rinnegannya

0 Komentar

Post a Comment