Wednesday, August 16, 2017

Mengenal Sakura Uchiha Ninja Superior Yang Dulu Cengeng Dan Lemah


Sakura Uchiha (う ち は サ ク ラ, Uchiha Sakura, née Haruno (春 野)) adalah kunoichi dari Konohagakure. Ketika ditugaskan ke Tim 7, dirinya tidak siap menghadapi tugas sebagai seorang ninja. Namun, setelah berlatih di bawah Tsunade, dia mengatasi kekurangannya, dan menjadi salah satu ninja medis terhebat di dunia.


  • Latar Belakang

Sakura adalah anak tunggal Mebuki dan Kizashi Haruno. Dia memiliki masa kanak-kanak yang biasa, dibesarkan oleh orang tuanya dengan cara yang biasa tanpa tragedi atau peristiwa apapun. Saat memasuki Akademi, beberapa gadis di kelasnya mulai mengejeknya karena dahi besarnya. Sakura mencoba untuk melawan ejekan mereka dengan menyembunyikan dahinya dengan poni, tapi ini malah membuktikan kepada gadis-gadis lain bahwa hal itu mengganggunya dan membuat mereka semakin mengejeknya. Ino Yamanaka, salah satu teman sekelasnya, melihat ini, membela Sakura dari pengganggu, dan mendorongnya untuk percaya diri dan bukan menyembunyikannya.


  • Kepribadian
Pada awal Bagian I, Sakura biasanya memberi kesan luar biasa dalam kesopannannya terhadap atasannya, memperhatikan rekan-rekannya, dan percaya diri pada dirinya sendiri. Dia sesekali malu-malu tentang Sasuke Uchiha dan selalu bersaing dengan Ino Yamanaka, Sakura sangat kecewa pada dirinya sendiri, karena ia tidak dapat berkontribusi dalam banyak dalam pertempuran dan harus bergantung pada Naruto dan Sasuke untuk menyelamatkannya. Dia bertekad untuk mengubah semuanya, mendedikasikan hampir tiga tahun pelatihan untuk membuat dirinya mampu seperti Naruto dan Sasuke 



  • Kemampuan
Sebagai genin, karena dia fokus pada pelajaran akademis, Sakura tidak memiliki keahlian tempur yang menonjol, selain keterampilan dasar yang dia pelajari di Akademi. Ini sangat membatasi perannya dalam misi, sampai pada titik di mana dia menyadari betapa dia mengandalkan rekan setimnya, Sasuke dan Naruto. Bertekad untuk mengubah dirinya sendiri, dia menjalani latihan intensif dengan Tsunade selama dua setengah tahun. dia dikatakan telah melampaui Tsunade karena bakatnya setelah membentuk Byakugō no In selama Perang Dunia Shinobi Keempat.


  • Statistik
DatabookNinjutsuTaijutsuGenjutsuKecerdasanKekuatanKecepatanStaminaSegelTotal
I1.5133.50.511415.5
II213.54111.5418
III333.54332.5426

0 Komentar

Post a Comment