Monday, September 11, 2017

Apakah Naruto Dapat Menggunakan 5 Elemen Alam? Terjawab

Naruto Uzumaki adalah Hokage ke-7 dari Konohagakure. Dia naik ke posisi ini setelah Kakashi Hatake mengundurkan diri sebagai yang keenam. Naruto mengalami perjalanan yang sulit untuk sampai sejauh ini, itu sudah pasti. Dia selalu harus menghadapi kesulitan dan itulah yang membuatnya begitu heba. Dia melampaui semua pendahulunya. Saat ini, dia berada di level yang sama dengan atau bahka diatas dewa Shinobi Hashirama Senju. Dia telah mengalahkan Kaguya Otsutsuki, dan kemudian Kinshiki dan Momoshiki Otsutsuki.

Salah satu kekuatan terbesar Naruto dia capai saat menjelang akhir seri Naruto. Ketika Naruto hampir menghadapi kematian karena Kurama dikeluarka dari tubuhnya, dia bertemu dengan Hagoromo Otsutsuki, Sage of Six Paths.

Karena kemampuannya untuk berteman dengan bijuu, dan mengubah begitu banyak musuh menjadi sekutu, dia menerima separuh dari kekuatan Hagoromo. kekuatan ini membuat Naruto membuka mode Rikudo. Dengan kekuatan ini, Naruto memiliki akses ke semua chakra bijuu, 3 Kekkei Genkai berbeda, dan yang terpenting, Chakra Rikudo. Dia juga mampu memanfaatkan kelima jenis transformasi alam, bersamaan dengan elemen Yin, dan Yang

Jadi, dalam Mode Rikudo, Naruto sudah bisa memanfaatkan semua elemen yang ada. Namun, saat ini, dia menjadi jauh lebih kuat dari sebelumnya.Ketika menjadi Hokage ke-7, Naruto telah mendapatkan beberapa kekuatan menakjubkan.

Saat klimaks melawan toneri pun Naruto menunjukan kemampuannya untuk terbang walaupun itu sangat mustahil untuk dilakukan tanpa mode Rikudo, Dia tidak lagi perlu mengandalkan Mode rikudo untuk menggunakan kekuatan ini. Tingkat kontrolnya telah meningkat sampai pada titik di mana dia benar-benar dapat menggunakan kekuatannya tanpa harus memasuki mode Rikudo.dengan fakta ini juga sudah sedikit membuktikan bahwa Naruto mungkin masih belum memperlihatkan kekuatan yang sebenarnya

0 Komentar

Post a Comment