Tuesday, September 12, 2017

Kekuatan Rahasia Mitsuki - Kekkei Genkai Terkuat?

Mitsuki adalah putra Orochimaru, dan dia adalah salah satu karakter utama di Boruto: Naruto Next Generations. Dia adalah murid transfer dari Otogakure, dikirim oleh Orochimaru. Setelah lulus dari Akademi, Mitsuki menjadi anggota Tim Konohamaru bersama Sarada Uchiha dan Boruto Uzumaki.

Bersama-sama, mereka membuat tim yang cukup tangguh. Setiap anggota tim ini sangat kuat dengan keunikannya sendiri. Namun, karakter yang paling mencolok dalam tim adalah Mitsuki. Dia adalah seorang shinobi yang sangat berbakat.

Mitsuki bukan hanya Genin biasa. Dia diciptakan oleh Orochimaru. Dia adalah sebuah eksperimen. Orochimaru memiliki kekuatan untuk menciptakan sebuah kehidupan dari nol dan begitulah cara dia menciptakan Mitsuki. Dia sering disebut makhluk sempurna oleh Orochimaru, jadi tidak mengherankan kalau dia begitu hebat. Kita belum benar-benar melihat banyak melihat kehebatan Mitsuki sekarang, tapi sepertinya masih banyak kekuatannya masih tersembunyi.

Untuk seorang Genin, Mitsuki bisa dibilang terlalu kuat. Seperti yang telah kita lihat, dia bukan Shinobi normal. Dia bisa menggunakan dua tipe elemen, keahlian Taijutsu-nya sangat bagus, dan dia sudah pernah mengikuti beberapa misi dengan Orochimaru. Misi ini tidak mudah, dan jelas bukan sebuah misi untuk kelas Genin.

Dia adalah shinobi sekelas Chunin. saking berbakatnya. Dia juga memiliki Sage Mode, yang merupakan salah satu teknik terkuat. Dia mungkin tidak bisa menggunakannya sekarang, tapi dia pasti akan menggunakannya di beberapa kondisi yang harus memaksanya menggunakan sage mode.

Tapi apa kemampuan rahasia Mitsuki?  Mari kita bahas. Mitsuki memiliki chakra yang sangat tinggi, yang mungkin menunjukkan bahwa ia memiliki Kekkei Genkai rahasia, Tapi, yang paling penting diperhatikan adalah faktor regenerasinya. Mitsuki bisa meregenerasi luka tanpa membentuk segel tangan apapun

Ini sama persis dengan Hashirama Senju. Selanjutnya, warna kulitnya menyerupai Zetsu, yang terdiri dari sel Hashirama. Jadi mungkin ada beberapa DNA Hashirama dalam tubuhnya. Untuk membuat manusia sempurna, Orochimaru mungkin menganggap perlu untuk memasukkan beberapa DNA Hashirama ke dalam dirinya. Mungkin itulah sebabnya dia begitu kuat.

0 Komentar

Post a Comment