Monday, November 20, 2017

Inilah 6 Kekkei Genkay Paling Langka Di Dunia Naruto

Kekkei Genkai, juga dikenal sebagai batas garis keturunan, adalah kekuatan yang dimiliki oleh garis keturunan tertentu saja. Orang yang lahir dengan kemampuan ini sangat jarang. Bahkan di antara mereka, ada beberapa Kekkei Genkai yang sangat langka. Kekkei Genkai ini jarang terlihat, dan beberapa bahkan dianggap tidak lebih dari sekedar mitos. Hari ini, saya telah membuat daftar Kekkei Genkai yang paling langka di Boruto. Jadi mari kita mulai :

1.Elemen Baja
 
Elemen Baja adalah Kekkei Genkai baru yang diperkenalkan setelah Perang Ninja Keempat. Itu membuat jalan di Gaara Hiden, dan dengan demikian canon. Kekkei Genkai ini memberi satu kemampuan untuk menghasilkan baja sesuka hati. Kepadatan baja juga bisa disesuaikan, dan ini membuat Kekkei Genkai sangat kuat. Namun, hanya satu orang yang telah melihatnya menggunakannya. Jadi sangat jarang.

2. Ketsuryugan
Ketsuryugan adalah Dōjutsu Kekkei Genkai, yang pernah umum terjadi pada orang-orang dari Clan Chinoike. Namun, klan punah sekarang. Kekuatan Dojutsu ini sering dibandingkan dengan Sharingan, tapi tidak sekuat itu. Satu-satunya yang memegang kekuatan ini adalah Oyashiro, dan Kirigakure's Chino.

3. Elemen Kayu
Rilis Kayu Kekkei Genkai hanya dimiliki oleh Hashirama Senju, awalnya. Namun, melalui eksperimen, beberapa diantaranya Obito, Madara, Danzo memegang kekuatan ini Tapi, saat ini, hanya Yamato yang tampaknya memiliki kemampuan ini. Dia tidak mahir seperti Hashirama, tapi dia masih salah satu yang terkuat yang dimiliki Konoha. Momoshiki Otsutsuki juga bisa menggunakan Wood Release.

4. Tenseigan

Tenseigan adalah Dōjutsu Kekkei Genkai dari Klan Otsutsuki. Ini pertama kali dimanifestasikan oleh Hamura Ōtsutsuki. Nantinya, Toneri Otsutsuki juga berhasil membangunkannya. Kekuatannya berada di luar pemahaman manusia. Ini memberi seseorang kemampuan untuk menggunakan Tenseigan Chakra Mode, yang mudah dibandingkan dengan Rinnegan. Ini hanya terbangun oleh dua orang dalam sejarah, jadi ini adalah salah satu Kekkei Genkai yang paling langka yang ada.

5. Rinnegan
Rinnegan adalah mata yang saleh, yang memberi seseorang kemampuan untuk menggunakan kekuatan Tuhan. Mata ini secara harfiah bisa menguasai kehidupan dan kematian. Rinnegan telah terbangun oleh hanya dua orang dalam sejarah, dan mereka adalah Madara Uchiha dan Sasuke Uchiha. Hagoromo Otsutsuki dan Momoshiki Otsutsuki juga memiliki ini, tapi mereka tidak membangunkannya. Sebaliknya, mereka melakukannya sejak awal. Saat ini, Sasuke Uchiha adalah satu-satunya pengguna.

6. Rinne Sharingan
Kaguya
Rinne Sharingan adalah dojutsu Kekkei Mora. Sekali lagi, ini bukan Kekkei Genkai, tapi ini adalah sebuah evolusi, jadi saya memasukkannya ke sini dalam daftar. Saat ini hanya dimiliki oleh Kaguya Otsutsuki, yang dimeteraikan di salah satu dimensi dirinya. Kaguya Otsutsuki masih hidup meski, yang berarti Doujutsu ini tidak punah. Kita bisa melihatnya di masa depan di Boruto. Tapi untuk saat ini, dia satu-satunya yang memilikinya.

0 Komentar

Post a Comment