Sunday, November 19, 2017

Inilah Bukti Bahwa Konohamaru Lebih Kuat Dari Naruto

Hai guys. Setiap kali manga Boruto rilis, tiga kartu statistik baru keluar. Kartu ini berisi statistik seperti kekuatan, stamina, kehebatan ninjutsu, dll. Jadi jika ada chapter terbaru, tiga kartu baru akan keluar. Salah satu kartu untuk chapter kali ini adalah Konohamaru Sarutobi.

Sekarang seperti yang Kita lihat, itu adalah Gambaran kekuatan konohamaru saat ini. Kalian mungkin bertanya apa yang menarik dari statistik ini?. Statistik Konohamaru lebih kuat jika dibandingkan dengan statistik Naruto,

Satu hal yang harus diingat adalah bahwa ini adalah statistik dasar Naruto yang kita bandingkan dengan Konohamaru. Jadi jangan putus asa dulu. Basicly Naruto masih memiliki cadangan chakra yang lebih banyak mengingat dia setengah Uzumaki dan dia juga keturunan Asura Ōtsutsuki.

Konohamaru memiliki statistik lebih baik dari Naruto di tiga sisi. Yang pertama datang kekuatan dimana Konohamaru mengalahkan Naruto 160-110. Selanjutnya di sisi kecerdasan dimana hampir semua orang sudah bisa menebaknya. Konohamaru menang 100-90. dan Akhirnya yang ketiga adalah persepsi. Di bidang ini, Konohamaru memiliki skor 140 sedangkan Naruto memiliki skor 120. Konohamaru telah benar-benar menjadi shinobi yang hebat

Mungkin saat dia masih anak anak dia tak memiliki keistimewaan apapun. Namun, ia telah banyak berlatih dan telah menjadi Jōnin yang hebat si Konohagakure. Sejak rilis nya chapter terbaru dari manga Boruto, banyak fans yang sudah menunggu Konohamaru terlibat dalam pertarungan. dan hanya tinggal menunggu sedikit lagi saja kita akan melihat kehebatan cucu hokage ketiga ini.

0 Komentar

Post a Comment